Sabtu, 14 Juli 2012

Anang-Ashanty Disebut Tak Punya Harga Diri

Ngundu Mantu Anang-Ashanty di Jember memang banyak menuai protes dari berbagai anggota masyarakat. Banyak yang menyayangkan adanya pesta mewah lantaran uang pesta itu kabarnya mengambil dana APBD Jember yang menghabiskan uang hampir Rp6 miliar.

Namun ketika dikonfirmasi, Anang dan Ashanty tak mau emosi menanggapi hal tersebut. Bagi Anang dan Ashanty ia tak mau berburuk sangka dan kemudian emsoi. Keduanya merasa masa-masa bahagia yang tengah dialami, tak mau mereka rusak dengan kabar buruk tersebut.

"Aku sudah dengar dari teman-teman, sebenarnya itu kan juga belum tentu ditujukan kepada Mas Anang, karena no mention juga, nggak ada buat Mas Anang," terang Ashanty bersama Anang saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (11/7).

"Mungkin (Twitter) itu buat temannya atau siapa, sebaiknya jangan berpikiran negatif dulu. Kami berdua lagi bahagia banget. Kemarin juga datang ke perkawinan juga kan ngga ada masalah, koq tiba-tiba kata teman-teman sebut-sebut Mas Anang, kenapa baru sekarang? Kayanya nggak ada apa-apa yah, jadi mungkin bukan buat kami kali," sambung Ahsanty.

Bagi Ashanty, Twitter adalah media berekspresi dan sepantasnya berekspresi dengan wajar dan positif. Ashanty juga merasa, selama ini ia dan Anang tak mempunyai musuh.

"Kami memang tidak ada masalah dengan siapa-siapa. Maksudnya, kami lagi sibuk dengan acara ngunduh mantu, acara ultah Aurel. Kita lagi nggak ada masalah ya kalau Twitter ditujukan ke Mas Anang," lanjut Ashanty.

Anang juga tak mau telalu memikirkan hal tersebut. Pelantun lagu Hujanpun Menangis itu menganggap Twitter tersebut bukan ditunjukkan kepadanya.

"Untuk apa dikonfirmasi, toh bukan buat aku. Nggak perlu aku tanggapi," tegas Anang

0 komentar:

Posting Komentar